Lembaga Pendidikan Islam Safar Attas Resmikan TKA/TPA

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lembaga Pendidikan Islam Safar Attas mendirikan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TKA/TPA), yang beralamat di Harue Lingkungan Balleangin Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, dan diresmikan, Jumat 12 Juli 2024.

Direktur TKA/TPA Safar Attas Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Hj. Jusia mengatakan dengan adanya TPA tersebut sebagai tempat atau wadah pembelajaran Al-Qur’an sejak dini dan syiar Islam yang mampu menghasilkan ladang amal jariyah dan akan menjadikan taman-taman surga nantinya.

"Pendirian yayasan ini merupakan sebuah cita-cita dalam membangun adab yang baik bagi anak-anak sejak dini," ungkapnya, Jumat, 12 Juli 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Bulukumpa, Camat Bulukumpa, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), orang tua santri dan santriwati beserta santri santriwati.

Hj. Jusia berharap semoga dengan adanya yayasan dapat menjadi lembaga pendidikan Islami yang memberikan manfaat keislaman bagi generasi muda dan bisa berkembang hingga terbentuk tingkatan pendidikan yang lebih tinggi.

"Hadirnya Lembaga ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran yang bersifat Islami bagi generasi-generasi muda atau anak-anak kita kedepannya," harapnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version