Andi Makkasau Kembali Terima Penghargaan Sebagai Penggerak Koperasi Utama.

  • Bagikan
Andi Makkasau saat menerima penghargaan. --

BATAM,,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau, ST,MM menerima penghargaan sebagai penggerak koperasi utama dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 di Ballroom Harmoni One Hotel, Batam Jumat 12 Juli 2024.

Andi Makkasau mengatakan, bahwa dengan adanya penghargaan bergengsi ini, dia bersama seluruh pengurus dan karyawan-karyawati KSP Berkat sangat bahagia dan berterima kasih dan bersyukur, atas penghargaan yang diterima dari Pemerintah Republik Indonesia.

” Pada tahun 2017 kami juga menerima penghargaan berupa Satya Lencana Wira Karya yang langsung diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo, dan Alhamdulillah pada tahun 2024 ini, Kami KSP Berkat kembali menerima penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Utama tingkat nasional oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto,” katanya.

"Penghargaan  ini sesungguhnya buat seluruh teman-teman kami di KSP Berkat dan keluarga, karena tanpa mereka semua semua tidak mungkin kami bisa menerima penghargaan tertinggi yaitu penghargaan Penggerak Koperasi Utama," lanjutnya.

Andi Makkasau mengajak seluruh pengurus dan karyawan dan karyawati KSP Berkat untuk bekerja lebih baik lagi. (***)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version