Komunikasi Sampai ke Pimpinan Pusat Parpol, Andi Mahfud Optimis Calon Bupati Bulukumba

  • Bagikan
Andi Mahfud Sulthan, Bakal Calon Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Meski hingga saat ini belum ada partai politik (Parpol) yang secara resmi mengusungnya namun Andi Mahfud Sulthan tetap optimis dapat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Bulukumba 2024.

Andi Mahfud mengungkapkan bahwa sampai saat ini komunikasi politik dengan sejumlah Parpol di tingkat DPP terjalin dengan baik.

"Saya yakin dan sampai saat ini masih calon bupati. Dengan perkembangan yang ada sampai saat ini saya yakin dapat partai. Kami langsung komunikasi dengan DPP (Dewan Pimpinan Pusat, red) sudah selesai di kabupaten dan provinsi, jadi saat ini sudah di DPP, kan penentunya di sana," ungkapnya saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin, 15 Juli 2024.

Andi Mahfud menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ragu persoalan pencalonannya, bahkan menurutnya sudah ada komunikasi dengan sejumlah figur calon wakil bupati yang siap dipasangkan dengannya.

"Saya tidak pernah ragu kalau persoalan calon, terkait isu-isu di masyarakat bahwa saya tidak maju saya tidak mau menyangga itu karena itu urusan Tuhan. Tapi kita lihat nanti siapa yang akan daftar di KPU," ujar Andi Mahfud.

Terkait dengan berakhirnya masa berlaku surat tugas dari Hanura untuk mencukupkan koalosi, Andi Mahfud menganggap bahwa sampai saat ini ia masih bersama Hanura.

"Saya pribadi masih merasa tetap sama Hanura, dan masih banyak partai-partai yang lain yang masih berpotensi untuk mengusung termasuk PKB," katanya.

Diketahui, Andi Mahfud salah figur yang digadang-gadang sebagai penantang kuat bagi petahana pada Pilkada Bulukumba 2024.

Cucu dari pahlawan nasional Andi Sultan Daeng Radja tersebut telah menyatakan maju sebagai calon bupati dan telah mendaftar di sejumlah partai untuk memperoleh usungan. ****

  • Bagikan