Lantik PAW Panwascam Bulukumpa, Bakri Minta Segera Menyesuaikan Diri dan Konsolidasi

  • Bagikan
Pelantikan PAW Panwascam Bulukumpa. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Bawaslu Bulukumba, Bakri Abubakar melantik sekaligus mengambil sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Panwas Kecamatan Bulukumpa. 

Dalam amanatnya dia meminta yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan segera melakukan konsolidasi, karena pengawasan saat ini sedang berjalan.

Abdul Ghoni Askur dilantik sebagai PAW Panwascam Bulukumpa setelah sebelumnya salah satu anggota Panwascam Bulukumpa mengundurkan diri. Pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut atas penetapan melalui SK Penetapan PAW Panwascam Bulukumpa Nomor 050/HK.01.01/K.SN-04/07/2024. 

“Saudara yang baru dilantik sebagai PAW Panwascam Bulukumpa harus segera menyesuaikan diri, pengawas pemilu punya tugas penting ke depan, yakni memastikan seluruh tahapan pemilihan, dilaksanakan sesuai ketentuan” kata Bakri Abubakar dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji di Kantor Bawaslu Kab. Bulukumba, Minggu, 14 Juli 2024.

Jajaran Panwas Kecamatan harus bekerja sesuai aturan Undang Undang dalam menghadapi tahapan Pemilihan Serentak 2024.

Dia mengingatkan tahapan pemilihan ke depannya sangat krusial dan membutuhkan kerja keras pengawas pemilu di seluruh tingkatan Jajaran Panwas Kecamatan harus menjaga integritas, mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi dan golongan dalam menjalankan tugas.

“Kami harap jajaran Panwas Kecamatan bisa menjalankan tugas dengan baik," harapnya.

Sekadar informasi, Pelantikan PAW Panwas Bulukumpa ini turut disaksikan oleh Ketua Panwas Kecamatan se Kabupaten Bulukumba. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version