16 Klub Ramaikan Arung Tonra Cup, Disiapkan Total Hadiah Rp100 Juta

  • Bagikan

BONE, RADARSELATAN.CO.ID -- Turnamen sepak bola Arung Tonra Cup I tahun 2024 cukup spektakuler. Total hadiah disiapkan mencapai Rp100 juta.

Hadiah fantastis bagi pemenang pada turnamen sepak bola Arung Tonra Cup I yang digelar di Lapangan Sepak Bola HA Palantei Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone Provinsi Sulsel berkat dukungan Ketua Umum H Syamsuddin SH MH, Bendahara Umum HA Syarifuddin SE.

Untuk mendukung turnamen sepak bola yang diikuti 16 tim atau klub besar di Sulsel telah dipercayakan kepada Andi Irwan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan yang dimulai pada tanggal 6 Juli 2024.

Untuk secara teknis, turnamen Arung Tonra Cup I ditunjuk A Muh Asry sebagai Koordinator Pertandingan dan Perwasitan. Bahkan turnamen sepak bola Arung Tonra menerjunkan wasit berkualitas. Seluruh perangkat pertandingan berlisensi nasional yang ditugaskan oleh Asprov PSSI Sulsel demi memperlancar kegiatan sampai 22 Juli 2024.

Panitia pelaksana telah membentuk 4 pool dengan dihuni 4 klub terbaik di Sulsel. Adapun grup A yang diisi PS Samaenre 90 Tonra, Perseba Gowa, Pemdes Angkue Kecamatan Kajuara, Putra Batara FC. Untuk Grup B sendiri ditempati oleh Sirda Muda, Alya Wanama FC, Gaspa Pationgi, GGS FC.

Berikutnya Grup C Kepmi Tonra FC, Gona Mandiri, Pancaitana FC, SSB Recida Kajang.
Untuk Grup D sendiri diduduki oleh Julu Siri FC, Persema Massadi FC, MHQ, All Star Bombe FC.


16 tim tersebut berjibaku untuk memperebutkan piala dan uang pembinaan dari pihak sponsor dan pelaksana kegiatan.
Ketua Umum Arung Tonra Cup I H Syamsuddin SH MH mengatakan klub yang ikut kejuaraan ini mampu memperlihatkan permainan terbaiknya agar tontonan sepak bola lebih menarik. Apalagi ada beberapa klub luar Bone terdaftar sebagai peserta, kata dia, tentu akan tampil memukau di hadapan penonton.

"Kami harap pertandingan Arung Tonra bisa menjadi percontohan dengan senantiasa memperhatikan aturan sepak bola yang ada," ujarnya. (Ucu*)

  • Bagikan

Exit mobile version