Menyosong Tahun Ajaran Baru dengan Semangat, Motivasi dan Gairah Belajar yang Tinggi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mengawali Tahun Ajaran Baru Madrasah Swasta Darul Qalam Bulukumba mengadakan pembukaan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) tahun Pelajaran 2024/2025 di Ruang Kelas X, Selasa 16 Juli 2024.

Matsama merupakan kegiatan pengenalan siswa terhadap lingkungan sekolah bagi peserta didik baru yang telah diterima di MAS Darul Qalam Bulukumba sebanyak 21 Peserta didik.

Ketua Panitia Matsama, Sudirman menyampaikan ucapan selamat bergabung di Madrasah sederhana ini namun punya segudang prestasi yang membanggakan.

"Salah satu tujuan diadakan Matsama untuk mengenal lebih dekat dengan lingkungan pendidikan di sekolah yang baru, sehingga terciptanya suasana edukatif yang kondusif, serta jangan Pernah Minder hadir di Madrasah ini, mari pacu semangat kita untuk berkreasi dan berprestasi," ujarnya.

Pembukaan Matsama di MAS Darul Qalam Bulukumba, Selasa 16 Juli 2024

Sementara itu, Kepala Madrasah, Abdullah menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan Peserta didik yang memilih untuk menempuh pendidikan di Madrasah ini sehingga kita sama-sama Mengukir prestasi dan belajar tentang hidup dalam kehidupan.

"Alhamdulillah hari ini kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT, kita bisa bersama-sama hadir dalam rangka tahun pelajaran 2024/2025," ungkap Abdullah saat membuka secara resmi pembukaan Matsama

Dikesempatan ini, Beliau  juga mengajak kepada para peserta didik untuk bersama-sama menyongsong tahun pelajaran baru dan mari kita songsong tahun pelajaran baru ini dengan semangat, motivasi gairah belajar yang tinggi dan semangat berlatih sebagai seorang siswa.   

Mengusung tema "Mewujudkan Murid yang Berakhlak, Berprestasi dan Berbudaya Lingkungan", kepala madrasah berpesan kepada para siswa ikuti pembelaajaran dengan baik, raih prestasi sebaik-baiknya sehingga tercipta Akhlak mulia.

"Harapannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses selama 3 hari kedepannya dan menghasilkan peserta didik baru yang berakhlak dan berkarakter untuk Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba," tutupnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version