Penyerang Muda PSM Muhammad Arham Siap Bersaing dengan Pemain Asing

  • Bagikan

MAKASSAR,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lini depan atau striker di tim PSM Makassar menjadi salah satu posisi dengan persaingan ketat.

Bagaimana tidak, saat ini PSM Makassar tercatat sudah memiliki dua pemain asing untuk mengisi posisi tersebut.

Dua nama penyerang asing tersebut ialah Adilson Silva yang sudah bergabung sejak musim lalu dan Nermin Haljeta yang baru bergabung di musim ini.

Selain itu, ada juga beberapa nama pemain lokal dan pemain muda yang tentunya siap memperebutkan tempat di lini depan skuad asuhan Bernardo Tavares itu.

Diantaranya ada nama-nama pemain seperti, Ricky Pratama, Andy Harjito dan pemain muda yang baru saja bergabung yaitu Muhammad Arhan. 

Dengan adanya lima pemain yang berposisi sebagai striker murni, tentunya banyak opsi pemain yang bisa dimainkan Bernardo Tavares.

 Menanggapi ketatnya persaingan untuk memperebutkan tempat utama di lini depan tim berjuluk Juku Eja ini, pemain baru Muhammad Arhan mengaku sangat antusias. 

Ia menyebut dirinya akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih dan tentunya satu tempat di lini depan tim PSM.

“Pasti tekanan ada, tapi bagi saya harus kerja keras lagi antusias lagi tentunya,” kata Muhammad Arhan di Stadion Kalegowa. 

Arham juga menyebut dengan adanya persaingan yang ketat ini menjadi hal yang bagus baginya. 

Alasanya karena ia harus bekerja keras di sesi latihan dan kesempatan yang diberikan jika memang menginginkan menit bermain.

“Bagi saya juga ini adalah hal yang bagus untuk ke depannya lebih bekerja keras,” terangnya.

Editor: Danial
  • Bagikan

Exit mobile version