Hari Bhakti Adhiyaksa ke 64, Kejari Bulukumba Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah

  • Bagikan
Kegiatan donor darah di kantor Kejari Bulukumba. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke 64 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24 jajaran Kejaksaan Negeri Bulukumba melaksanakan Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor
darah. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kejari Bulukumba, Kamis 18 Juli 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulukumba Cahyadi Sabri menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial berupa donor darah ini, terlaksana atas kerja sama dengan pihak RSUD HA Sulthan Dg Radja.

”Kegiatan donor darah ini kita laksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24 tahun 2024, dan Alhamdulillah sampai cukup banyak masyarakat yang ikut donor darah yang kita laksanakan hari ini, ” katanya.

Menurutnya kegiatan ini dapat dimaknai sebagai wujud nyata kepedulian Kejari Bulukumba yang secara sukarela terhadap orang-orang yang ingin donor darah dan memberikan sumbangsih kebutuhan darah untuk masyarakat.

” Jadi setiap pendonor. sebelum
melakukan donor darah, dilakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan, termasuk pemeriksaan tensi,” jelasnya.

Sekadar informasi antusias warga untuk ikut berdonor cukup tinggi. Kegiatan donor darah ini juga diikuti jajaran Lapas Kelas IIA Bulukumba, termasuk di antaranya Kalapas Kelas IIA Bulukumba Mutzaini. (***)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version