Pendampingan dan Open Donasi Almarhum Saenal Ditutup, Relawan Bulukumba Berhasil Lunasi Utang di RS

  • Bagikan
Istri almarhum saenal didampingi relawan sosial mandiri, saat menerima bantuan dari Baznas Bulukumba.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah melalui proses yang cukup panjang, pendampingan dan open donasi almarhum Saenal yang merupakan korban penikaman,   resmi ditutup pada Senin, 15 Juli 2024.

Closing pendampingan dan open donasi dilakukan, setelah tagihan biaya pengobatan atau perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar telah selesai dibayarkan atau dilunasi.

Relawan Kemanusiaan Bulukumba, Andhika Mappasomba menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu selama proses berobat, berjuang pelunasan,  termasuk media  yang telah  membantu maupun yang ada di balik layar.

"Relawan Kemanusiaan Bulukumba, Kurnia  yang menjadi penanggung jawab dari kasus ini, salut dengan kekukuhan hati, tekad, dan keyakinannya dalam penyelesaian masalah. Ucapan  terimakasih juga kami sampaikan kepada semua dermawan yang membantu penyelesaian masalah ini baik langsung mau pun tidak langsung," katanya, Selasa, 16 Juli 2024.

Sementara itu, Kurnia yang merupakan relawan yang mendampingi almarhum Saenal, mulai perawatan di RSUD H Andi Sulthan Daeng Radja, RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, hingga pelunasan biaya perawatan almarhum, menyampaikan  bahwa total tagihan biaya perawatan almarhum Saenal sebesar Rp 130 juta.

"Alhamdulillah utang tagihan biaya perawatan almarhum  bisa diselesaikan. Tentunya ini berkat kerjasama dari semua pihak, termasuk Baznas Bulukumba," tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version