SDN 2 Terang-terang Borong Juara di O2SN Tingkat Kabupaten

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan peserta didik SD Negeri 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba. Kali ini, berhasil memborong juara di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan Disdikbud baru-baru ini.

Kepala SD Negeri 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba, Kaharuddin Sulthan menyebutkan masing-masing juara yang diraih di ajang kompetisi tersebut diantaranya, juara 1 cabor Karate Kumite Putra, juara 1 cabor Karate Kata Putra, juara 1 cabor Karate Kata Putri, juara 1 cabor Bulutangkis Putra dan juara 3 cabor Renang Putri.

"Alhamdulillah ini suatu kesyukuran dan kebanggaan. Pasalnya, dari semua cabang olahraga (cabor) yang juara 1 akan mewakili Kabupaten Bulukumba ke tingkat Provinsi," ungkapnya, Rabu, 17 Juli 2024.

Beliau mengaku akan terus mensuport para peserta didiknya untuk tetap semangat memacu diri dalam meningkatkan kompetensi mereka, tentunya tetap mengharapkan dukungan dan peran serta pelatih dan juga guru yang ada di sekolah ini.

"Sebagai persiapan kami arahkan untuk terus berlatih secara intensif sambil tetap menjaga kebugaran atau kesehatan fisiknya. Dengan capaian tersebut kami pihak sekolah dan orang tua peserta didik merasa bersyukur dan merasa bangga dan semoga bisa lolos mewakili tingkat provinsi Sulsel di tingkat nasional," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan