Sedekah Foto Cahaya Rezeki Photo Studio, Wujudkan Mimpi Keluarga Kurang Mampu Punya Foto Kualitas HD

  • Bagikan
Owner Cahaya Rezeki Studio, Rahmat saat mengambil gambar salah seorang warga dalam rangka sedekah foto kualitas HD

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perkembangan teknologi fotografi memudahkan untuk mendapatkan kualitas foto berkualitas tinggi atau High Dimency (HD). Tetapi karena biaya yang mahal foto kualitas HD membuat masyarakat kalangan menengah ke bawah sulit untuk mengaksesnya.

Hal ini membuat Cahaya Rezeki Foto Studio Bulukumba terpanggil untuk bersedekah foto kualitas HD kepada masyarakat kurang mampu.

Owner Cahaya Rezeki Foto Studio, Rahmat mengaku, program ini akan dilaksanakan setiap bulannya.

"Ide ini muncul tidak begitu saja. Kami dapat masukan dari seorang sahabat bernama Tendra. Kami mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada Tendra yang mendorong ide ini," ujar Rahmat, Jumat 19 Juli 2024.

Rahmat menjelaskan lebih jauh jika program sedekah foto Cahaya Rezeki Foto Studio akan bergulir setiap jumat ketiga setiap bulannya.

"Jadi kami memotret masyarakat kurang mampu lalu kamu cetak dengan ukuran HD. Menyerahkannya untuk dipajang ke rumahnya. Semoga ini dapat menjadi berkah," terangnya.

Menurut Rahmat, sejauh ini program berjalan sekali sebulan. Namun kedepan katanya, akan dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Mohon doakan kami agar kami terus bisa melakukan ini. Yang terpenting bagaimana kita melakukannya," terang Rahmat.

Di sedekah foto perdana, salah seorang warga Tobulu, Lingkungan Balleanging, Kecamatan Bulukumpa bernama, Andi Hawiyah mendapatkannya.

Andi Hawiyah tak bisa menyembunyikan kebahagiannya itu. Ia menerima foto kualitas HD ukuran 12 R dari cahaya Rezeki Foto Studio.

"Terima kasih banyak. Semoga panjang umur dan rezekita lancar, Amin," harap perempuan berusia 60 tahun itu.

Sekadar diketahui, Cahaya Rezeki Foto Studio adalah salah satu studio foto yang menyediakan jasa self photo studio, foto keluarga dan jenis foto lainnya.

Studio ini beralamat di Harue, Kelurahan Ballasaja, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba.***.

  • Bagikan