Pengurus MPK SMK TI Bulukumba Dilantik

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Yayasan SMK Teknologi Informatika (TI) Kabupaten Bulukumba Fatmawati, melantik pengurus Majelis Perwakilan Kelas untuk periode 2024/2025 berlangsung di Aula Sekolah, Kamis, 18 Juli 2024.

Adapun pengurus inti MPK Revan Parawansya (Ketua), Risna (Sekretaris), Nurhidayah (Bendahara), Natasha (Komisi A), Irfan (Komisi B) dan Andi Haerun Syawal (Komisi C).

Pelantikan pengurus MPK SMK TI Bulukumba, Kamis 18 Juli 2024.

Fatmawati Umboh mengatakan pelantikan ini merupakan momen penting dalam kehidupan di sekolah. Di mana pemimpin baru akan membawa semangat dan visi baru untuk mengemban tugasnya dalam mewakili serta mengayomi seluruh peserta didik di SMK TI Bulukumba.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan program kerja serta selalu dan membanggakan SMK Teknologi Informatika Bulukumba," ungkapnya, Kamis, 18 Juli 2024.

Fatmawati Umboh juga berharap agar pengurus MPK yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif di SMK TI Bulukumba. Beliau juga berpesan agar mereka senantiasa menjadi teladan dan pemimpin yang bijaksana bagi seluruh peserta didik.

"Kami juga ucapkan terima kasih untuk pengurusan MPK, untuk periode 2023 /2024  dan terima kasih banyak juga kepada pembina Ihwa Pipi dan seluruh guru SMK TI atas kerja samanya sehingga pelaksanaan pelantikan Ini bisa berjalan sesuai harapan," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan