BKPSDM Bulukumba Terus Berbenah, Maksimalkan Pelayanan dan Profesionalisme

  • Bagikan
Diskusi Redaksi Radar Selatan bersama BKPSDM Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulukumba menghadiri Diskusi Redaksi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID yang berlangsung di ruang Redaksi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin, 22 Juli 2024.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Bulukumba, Ahmad Rais dan Kabid Pengembangan Kompetensi dan Penegakan Disiplin BKPSDM Bulukumba, Hasrani, menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Dalam pemaparannya, Ahmad Rais menekankan bahwa BKPSDM Bulukumba terus berbenah dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saat ini diwajibkan segala sistem pelayanan kepegawaian di BKPSDM harus berbasis digital. Dan itu coba kita terapkan di BKPSDM sejak tahun 2022," ungkapnya.

Selain itu, Rais juga menyampaikan bahwa citra BKPSDM yang selama ini dianggap sebagai lembaga untuk menghakimi ASN perlu diubah. Ia menekankan bahwa BKPSDM merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berperan untuk melayani ASN, atau sebagai sahabat ASN.

Olehnya Rais mengharapkan peran media untuk mensosialisasikan program-program BKPSDM dalam melayani pegawai.

"Ke depannya kami berharap apa yang kami lakukan terkait bagaimana pelayanan terhadap teman-teman ASN bisa terpublikasi dengan baik," imbuhnya.

Kehadiran BKPSDM Bulukumba di Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Sunarti Sain, bersama tim redaksi.

Sunarti menyatakan apresiasinya atas inisiatif BKPSDM untuk membuka diri dan berdiskusi dengan media, sebagai langkah penting dalam memperbaiki citra dan meningkatkan pelayanan.

Kegiatan Diskusi Redaksi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID merupakan kegiatan rutin yang digelar sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas jurnalis RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Kegiatan ini juga menjadi ajang penting bagi berbagai pihak untuk berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang lebih baik.

Dengan hadirnya BKPSDM Bulukumba dalam diskusi ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan media dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan citra positif ASN di Kabupaten Bulukumba. ****

  • Bagikan

Exit mobile version