ITEB Bina Adinata Workshop Assembling SPADA

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Institut Teknologi dan Bisnis (ITEB) Bina Adinata Kabupaten Bulukumba, gelar workshop Assembling Sistem Pembelajaran Daring (SPADA), berlangsung di Aula Kampus, Sabtu 20 Juli 2024.

Direktur ITEB Bina Adinata Bulukumba, Nur Wahid Sya mengatakan kegiatan yang diikuti seluruh dosen ITEB Bina Adinata ini bertujuan untuk memberikan panduan bagi para dosen dalam merancang pembelajaran secara blended learning yang menarik untuk setiap mata kuliah.

"Ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dosen dalam mengakses pengelolaan (SPADA), yang merupakan suatu sistem atau konsep pendidikan yang memanfaatkan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar," ungkapnya.

Beliau berharap agar kegiatan workshop ini dapat meningkatkan wawasan dan pemahaman dosen, khususnya di lingkungan ITEB Bina Adinata Bulukumba dalam mengembangkan pembelajaran melalui SPADA. 

"Oleh karena itu, workshop ini merupakan salah satu langkah untuk melatih dosen-dosen mengelola SPADA secara lebih intensif. Hal tersebut merupakan upaya ITEB untuk dapat memberikan layanan pembelajaran yang bermutu dalam jaringan (online) yang bersifat masif dan terbuka bagi seluruh mahasiswa," tambahnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya juga berharap setiap dosen mampu membuat pembelajaran yang efektif serta menarik sehingga mahasiswa mampu memahami materi yang diajarkan. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan