MAS Darul Qalam Ikut Lomba PBB dan Paskib di Kecamatan Bulukumpa

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Darul Qalam Bulukumba ikuti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Seleksi Paskibra Tingkat SMA/MA/SMK Tingkat Kecamatan Bulukumpa  yang di pusatkan di Lapangan Futsal Polsek Bulukumpa, Selasa 22 Juli 2024.

Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba mengutus sebanyak 16 peserta didik dalam mengikuti kegiatan tersebut. Fajar selaku Pembina menyampaikan, regu PBB Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba berjumlah 16 orang siswa yang akan menampilkan kebolehannya dalam lomba PBB ini.

"Para peserta sangat bersemangat sekali dalam berlomba PBB, adapun aspek penilaian lomba diantaranya adalah, disiplin, kekompakan, kerjasama tim, semangat, gerakan, formasi dan ketaatan terhadap aturan," ungkapnya.

Dalam ajang ini, meskipun di warnai dengan cuaca hujan namun tidak mengurangi semangat dan konsentrasi dari regu PBB MAS Darul Qalam Bulukumba untuk menampilkan kebolehannya di depan umum, antusias penonton dan tepuk tangan yang meriah ketika Regu PBB tampil yang membuat acara semakin semarak.

Dikesempatan yang sama, Kepala Madrasah, Abdullah langsung mengapresiasi kepada peserta didiknya. Selamat kepada regu PBB Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba dan selamat bertanding.

"Terima kasih semuanya, pelatih, pendamping, semua warga MAS Darul Qalam Bulukumba yang telah memberikan dukungan sepenuhnya semoga anak-anak kita bisa menang meraih juara," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan