Sempat Tertinggal di Makkah, Jemaah Bulukumba Tiba di Kampung Halaman

  • Bagikan
H Alimuddin saat tiba di kediamannya

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- H. Alimuddin, seorang jemaah haji asal Bulukumba yang sebelumnya tidak tergabung dengan rombongan jemaah haji Bulukumba, kini telah tiba dengan selamat di kediamannya di Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 20 Juli 2024.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bulukumba, Hakim Bohari, mengungkapkan bahwa Haji Alimuddin dipulangkan bersama Kloter 36.

"Iya, beliau sudah dipulangkan dan diikutkan di Kloter 36 dan mendarat di Makassar pada hari Sabtu kemarin pukul 09.30 WITA. Saat ini, beliau sudah tiba di rumahnya dan berkumpul bersama keluarganya," ujar Hakim Bohari.

Sebelumnya, H Alimuddin tidak bisa pulang bersama rombongan haji Bulukumba karena saat waktu pemulangan, ia masih dirawat di RS An Nur Makkah akibat mengalami sesak napas.

Dengan kembalinya H Alimuddin, suasana haru dan bahagia meliputi keluarganya yang menyambut kepulangan beliau di Desa Bontomacinna.

Perjalanan panjang dan penuh tantangan yang telah dilalui H Alimuddin menjadi kisah tersendiri bagi keluarga dan masyarakat sekitar. ****

  • Bagikan