Berhasil Bangkit Usai Tertinggal 2 Gol, Bernardo Tavares Puji Pemain PSM Makassar

  • Bagikan

BANDUNG,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memuji penampilan anak asuhnya di laga menghadapi Persis Solo.

Di laga tersebut, PSM Makassar mampu bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama. Sebelum akhirnya bisa menyamakan skor di babak kedua.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persis Solo dan PSM Makassar sama-sama bermain 2-2. 

Dua gol yang tercipta di babak pertama ini lahir dari gol cepat di menit pertama dan menit ke-39 dari penyerang Persis Solo, Ramadhan Sananta. 

Kemudian di babak kedua, dua gol balasan dari PSM Makassar berhasil dicetak oleh Yuran Fernandes di menit ke-58 dan  Abdul Rahman di menit ke-67.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares pun mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang mampu bangkit dari situasi tertekan.

Menurutnya, ini adalah hasil yang sangat baik dan positif yang diraih para pemainnya di laga tersebut.

“Saya kira pemain lebih layak mendapatkan hasil dari pada ini, kita lihat saja hasil ini adalah hasil positif,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga. 

“Dimulai dari ketertinggalan dan kita bisa menyamakan,” ungkapnya.

Terkait hasil ini, pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengaku masih menunggu hasil dari pertandingan lain untuk memastikan peluang mereka ke babak selanjutnya.

“Dan untuk hasilnya kita harus menunggu hasil dari pertandingan lain,” pungkasnya.

Editor: Danial
  • Bagikan