Hangatkan Suasana Kekeluargaan MAS Darul Qalam Bulukumba di kunjungi MAN 1 Bulukumba 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba menerima kunjungan silaturahmi MAN 1 Bulukumba bertempat di Ruang Guru, Selasa 23 Juli 2024.

Silahturahmi ini di sambut hangat dan Penuh kekeluargaan oleh Kepala Madrasah dan staf MAS Darul Qalam Bulukumba. Abdullah Kepala Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan keluarga besar MAN 1 Bulukumba di  Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba yang sederhana ini.

"Pada Perjalanannya Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba ini tidak bisa lepas dari dukungan dari MAN 1 Bulukumba sebagai Motivator untuk bisa menyamai prestasi dan pencapaian dan Alhamdulillah terbukti Tahun Ini MAS Darul Qalam Bulukumba mendapatkan Juara Umum Lomba KSM Tingkat kabupaten dan siap sukseskan KSM Tingkat Provinsi di Kabupaten Pare-Pare mendatang" Ujar Abdullah 

Sementara itu, H. Syarifuddin Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Bulukumba menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba atas sambutan dalam silahturahmi ini sehingga dapat mengambil inspirasi dari madrasah ini.

"Harapannya Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba bisa berkolaborasi dalam segala kegiatan yang ada di MAN 1 Bulukumba sehingga inovasi dan Kreativitas terbangun untuk menciptakan Madrasah unggul seperti MAN 1 Bulukumba," harapnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan