Kisah Agustina, Penerima Program Z-Mart

  • Bagikan
Penyaluran bantuan Z-Mart. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

** Perempuan Tangguh Yang Menghidupi Tiga Orang Anak dan Tiga Orang Cucu

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Agustina ia merupakan seorang warga yang tinggal di Jalan Baronang, Kelurahan Kalumeme.

Yang berjuang sendiri menghidupi tiga orang anaknya dan tiga orang cucunya yang ditinggal oleh ibunya karena meninggal dunia, dan ayahnya yang pergi merantau. Saat ini Agustina tinggal di rumah yang merupakan warisan dari mertuanya.

Tepatnya, Kamis 18 Juli 2024 Tim  dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba berkunjung ke rumah  Agustina dengan membawa bantuan modal untuk usahanya, bantuan tersebut dikemas dalam program Z-Mart.

Dalam kesehariannya, Agustina berjualan sembako untuk membiayai kebutuhan sehari-harinya, tiga anak dan tiga cucunya.

"Terima kasih Baznas atas bantuan yang diberikan, bantuain ini sangat berarti bagi bagi saya dan keluarga," ucap Agustina penuh haru.

 Kedatangan tim disambut dengan penuh kegembiraan dan rasa haru oleh  agustina dan para tetangganya. Mereka merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan.

" Yang diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi agustina membantu perekonomian keluarganya.

Semoga bantuan dari Program Z-Mart ini diharapkan dapat memberikan kesempatan untuk mewujudkan impiannya," jelas Ridho Tim Baznas 

Baznas Bulukumba mengharapkan dengan adanya bantuan Z-Mart ini, usaha yang dirintis agustina ini bisa berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi keluarganya serta masyarakat sekitar.

“Semoga Agustina dapat meraih kesuksesan dengan usahanya. Baznas Bulukumba terus dapat memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, serta semakin berkah rezeki para muzakki, tutupnya. (****)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan