Siswi SMPN 28 Bulukumba Juara 3 OSN Mapel IPS

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Aidha Novianti peserta didik SMPN 28 Bulukumba berhasil meraih juara tiga bidang mata pelajaran (Mapel) IPS di Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Bulukumba yang diselenggarakan belum lama ini.

Kepala SMPN 28 Bulukumba, Sudirman mengaku sangat bangga dengan peserta didik kami yang bisa membawa nama baik sekolah di tingkat Kabupaten.

"Setelah berhasil meraih juara di tingkat Kabupaten peserta didiknya tersebut melaju ke tingkat Provinsi hanya saja di Provinsi belum berhasil meraih juara," ungkapnya, Senin 22 Juli 2024.

Beliau mengungkapkan prestasi ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik itu rekan-rekan guru dan tenaga kependidikan, kerjasama orang tua peserta didik dan juga dari teman-teman di sekolah. 

Semoga prestasi ini membawa keberkahan dan kebangaan bagi sekolah, dan juga menjadi contoh bagi peserta didik lainnya untuk bisa memperoleh prestasi yang sama bahkan diajang yang lebih tinggi.

"Jangan cepat jumawa, jadikan ini sebagai batu loncatan untuk kedepan lebih baik lagi. Terima kasih sudah mengharumkan nama nama sekolah," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan