Kwarrang Gantarang Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba mengadakan rapat persiapan perkemahan dalam rangka hari Pramuka ke 63 tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula UPT SPF SDN 27 Matekko, Selasa, 23 Juli 2024.

Rapat persiapan ini dihadiri Ketua Kwartir Ranting Gantarang Zulkifli, Andalan Kwartir Ranting Gantarang Muhabbabe, beberapa Majelis pembimbing gugus depan, para pengurus Kwartir Ranting Gantarang, pengurus dewan kerja Ranting Gantarang serta para panitia persiapan perkemahan itu sendiri.

Dalam sambutannya, Zulkifli berharap para pengurus Kwarran, dewan kerja, majelis pembimbing gugus depan serta para panitia harus bekerjasama dalam menyukseskan perkemahan tahun ini.

"Perkemahan tahun ini sangat jauh berbeda dari tahun tahun lalu. Dikarenakan dalam perkemahan nanti, Kwartir Ranting Gantarang juga meresmikan tugu Pramuka yang ada di Kampung Pramuka di Kelurahan Mariorennu," ungkapnya.

Kwarrang Gantarang saat mengadakan rapat persiapan Perkemahan Pramuka di Kecamatan Gantarang.

Ia juga mengaku bersyukur tahun ini peserta perkemahan yang ikut meningkat dari tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya beberapa sekolah tidak terlibat langsung di perkemahan tersebut. Akan tetapi tahun ini semua pangkalan ikut serta dalam perkemahan ini dan sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan perkemahan nantinya.

"Sekadar diketahui perkemahan Pramuka tingkat Kecamatan Gantarang dalam rangka Hari Pramuka ke 63 itu dijadwalkan mulai tanggal 9 sampai tanggal 13 Agustus 2024," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan