Mahasiswi Prodi Kimia UMB Raih Juara Tingkat Nasional

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Marsandah mahasiswi Program Studi (Prodi) Kimia semester VIII Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) berhasil meraih medali emas Bidang Kimia pada ajang Olimpiade Nasional yang dilaksanakan oleh Gypem Indonesia yang bertema ISCE (Indonesia Science Competition Expo) Tahun 2024 tingkat nasional, baru-baru ini.

Marsandah mengaku sangat bahagia dan bangga untuk diri pribadinya bisa sampai di titik tersebut. Ia berharap semoga dengan pencapaiannya bisa menjadi daya tarik untuk peserta didik di Bulukumba khususnya yang akan melanjutkan ke jenjang perkuliahan dan memilih untuk lanjut di UMB Prodi Kimia.

"Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni, dan pengumumannya disampaikan 12 Juli lalu. Alhamdulillah ini suatu kebanggaan dikesempatan ini saya berhasil meraih medali emas, semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi calon peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan di UMB," ungkapnya, Selasa 23 Juli 2024.

Sementara itu, Ketua Prodi Kimia UMB, Syahdam Karneng megatakan bahwa pihaknya sangat terkesan dengan prestasi Marsandah yang berhasil menjadi juara tingkat nasional lagi di bidang Kimia. 

"Ini menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa. Prestasi ini merupakan bukti nyata dari usaha dan kerja kerasnya. Kami berharap Marsandah bisa sukses untuk mengukir prestasi-prestasi lainnya. Teruslah berkarya, berkarya tanpa jeda bermanfaat sepanjang masa," tutupnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version