MTsN 5 Bulukumba Juara Umum 3 Lomba Pramuka LP2T di Sinjai

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- MTs Negeri 5 Bulukumba kembali mengukir prestasi, kali ini disumbang oleh siswa ekstra kurikuler pramuka pada kegiatan Lomba Pramuka Penggalang Terampil (LP2T) yang digelar di SMA negeri 9 Kabupaten Sinjai, Minggu, 21 Juli 2024.

Ketua Pembina Harman mengatakan, peserta didiknya berhasil meraih juara umum 3. Dengan rincian perolehan 2 Emas 1 perak dan 1 perunggu.

"Alhamdulillah, Eskul Pramuka MTsN 5 Bulukumba mendapatkan juara 1 Pionering, Juara 1 cerdas cermat Pramuka, juara 2 LKBB dan juara 3 MSQ. Dengan demikian berhasil meraih juara umum 3," ungkapnya.

Menurutnya, meksi begitu, peserta didiknya tetap optimis dan memberikan yang terbaik. Pada lomba kali ini berhasil menyumbang juara umum 3. Capaian itu lanjutnya, telah disiapkan dengan usaha keras. Hampir setiap hari mereka (anggota pramuka) berlatih.

"Mereka yang ikut lomba ini memang benar-benar hobi pada kegiatan pramuka. Sangat terlihat meski diluar jam ekskul mereka berlatih mandiri," ungkapnya.

Kepala Madrasah Nurmiah mengucapkan selamat. Ia berpesan agar mereka tidak bersedih. Menurutnya, prestasi dapat dikejar dengan memperbaiki kekurangan yang ada. Melakukan evaluasi dan menjadikan keikutsertaannya sebuah pengalaman berharga. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh siswa dan guru pembina. Mudah-mudahan kedepan lebih berjaya lagi. Kami berharap juga agar tetap rendah hati. Karena prestasi hebat tanpa diiringi dengan akhlak yang mulia tidak akan dihargai. Oleh karena itu, akhlak tetap dijaga dan prestasi terus dikejar," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version