Pemdes Bira Bentuk Panitia Perayaan HUT RI

  • Bagikan
Pembentukan panitia perayaaan HUT RI di Desa Bira, Kecamatan Bontobahari. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

BONTOBAHARI,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam Rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, Pemerintah Desa Bira, Kecamatan Bontobahari mengadakan Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa setempat, Minggu, 21 Juli 2024 lalu. Rapat yang dimulai pukul 15:00 Wita, tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bira, Murlawa.

"Rapat tersebut bertujuan membahas susunan kepanitiaan termasuk penunjukan Ketua, wakil ketua, Sekretaris, Bendahara dan divisi-divisi tugas lainnya," katanya.

Selain itu lanjut, Murlawa melalui rapat itu juga  dibahas lomba-lomba yang akan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun.

"Kami berharap panitia yang telah terbentuk mulai bekerja dan mempersiapkan segalah sesuatunya yang dibutuhkan pada perayaan HUT RI,  pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Bira dapat berjalan lancar dan meriah sesuai dengan yang diharapkan," jelasnya.

Sekadar informasi hadir pada Rapat tersebut Kepala Desa Bir, Perangkat dan Staf Desa serta perwakilan pemuda. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan