Siswi SDN 253 Bulukumba Juara 3 Bulutangkis O2SN Kabupaten 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Eka Aulia peserta didik kelas VI SD Negeri 253 Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara 3 Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bulukumba yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bulukumba, belum lama ini.

Kepala SDN 253 Kabupaten Bulukumba, H. Syarifuddin mengatakan pihak sekolah pun memberikan apresiasi serta dorongan penuh atas raihan prestasi dari peserta didiknya yang masih duduk di bangku kelas kelas VI tersebut.

"Hal ini sangatlah membanggakan dan perlu diapresiasi. Semoga bisa terus menorehkan kemenangan ke depan, di tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkapnya, Selasa, 23 Juli 2024.

Peserta didik SDN 253 Bulukumba saat berpose bersama peserta lainnya.

H. Syarifuddin menuturkan kegiatan ini merupakan berjenjang mulai dari tingkat sekolah, kecamatan hingga nasional. Suatu kebanggaan di kecamatan juara 1 Cabor Bulutangkis dan mewakili ke tingkat kabupaten. 

"Pihak sekolah juga berkomitmen akan selalu siap membantu, membimbing, dan memotivasi kepada peserta didik kami," ujarnya.

Beliau berharap semoga hal ini juga bisa menjadi cambuk penyemangat bagi seluruh peserta didik di SDN 253 Kabupaten Bulukumba untuk terus bergerak menunjukan prestasi terbaiknya baik dalam lingkup sekolah, kabupaten, provinsi hingga nasional.

"Prestasi ini tidak terhenti sampai disini. InsyaAllah kami akan terus mengoptimalkan pembinaan dan pelatihan untuk mencetak prestasi yang lebih tinggi kedepannya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan