Peserta Didik SMAN 1 Juara 1 GALAKSI Tingkat Nasional

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Azzahrah Fika Aulia peserta didik SMA Negeri 1 Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara 1 pada ajang kompetisi Gebyar Lomba Essay dan Kreasi Fisika (GALAKSI) tingkat Nasional, yang diselenggarakan di UIN Alauddin Makassar, belum lama ini.

Kepala SMA Negeri 1 Kabupaten Bulukumba, Rusli Umar mengatakan keberhasilan peserta didiknya adalah bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan kecerdasan yang luar biasa yang dimilikinya.

"Tentu kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian peserta didik kami. Adapun judul essay yang mengantarkannya sebagai juara 1 yakni Gamifikasi : Revolusi Pembelajaran di Era Digital," ungkapnya, Kamis 25 Juli 2024.

Beliau berpesan agar Azzahrah sapaan akrab peserta didiknya tersebut tidak cepat puas dengan hasil yang diraihnya ini. Namun terusl berkarya dan menginspirasi orang lain dengan tulisan-tulisannya.

"Jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha, karena dunia ini membutuhkan lebih banyak orang yang penuh semangat dan kreatif seperti dirimu. Tetap rendah hati dan teruslah berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan