Terima Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan, Agussalim Melaju di Pilkada Luwu 2024

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.CO.ID --- Bakal Calon (balon) Bupati Luwu Agussalim,S.H., makin mulus melaju ke perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbub) Luwu, Sulsel mendatang. DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP mempercayakan mantan Kolonel Inf TNI AD ini untuk bertarung di Pilbup Luwu berpasangan dengan Erwin Barabba dan menerima Surat Tugas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Surat Tugas dengan Nomor : 3122/ST/DPP/VII/2024 itu pertanggal 23 Juni 2024.
Dalam penugasannya DPP PDI Perjuangan meminta kepada pasangan Bakal Calon Bupati Agussalim dan Balon Wakil Bupati Luwu Erwin Barabba untuk melaksanakan konsolidasi pemenangan pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting serta seluruh PDI Perjuangan di Kabupaten Luwu dalam waktu 2 (dua) minggu setelah surat tugas diterbitkan.

"Menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi/ menambah syarat pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di KPU Kabupaten Luwu, sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Agussalim.

Bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan membuat pemetaan politik secara Nano Targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kabupaten Luwu.

"Pelaksanaan penugasan dari DPP PDI Perjuangan ini sebagai salah satu syarat dikeluarkannya rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu pada Pilkada Serentak Tahun 2024," tambahnya

Di tempat terpisah, Erwin Barabba mengatakan telah mengetahui dirinya dipasangkan dengan Agussalim dari awal, bahkan sebelumnya dirinya telah berkoordinasi langsung dengan ketua pemenangan Agussalim.

"Berkaitan dengan adanya pamflet yang beredar saya berpasangan dengan pak kolonel itu atas sepengatahuan saya, saya sudah komunikasi dengan Bapak Ihlas Redang selaku Ketua Tim pemenangan Pak Agussalim," kata Erwin Barabba, Jumat (26/7:2024). (*)

  • Bagikan