Kepala MTsN 2 Lepas Peserta Didiknya Ikuti KSM Provinsi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala MTs Negeri 2 Kabupaten Bulukumba, Sabil melepas secara resmi salah satu peserta didiknya untuk mengikut Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulsel, dalam rangkaian Upacara Bendera, Senin, 29 Juli 2024.

Diketahui, KSM tingkat provinsi bakal diselenggarakan di IAIN Pare-pare yang berlangsung mulai tanggal 31 Juli sampai 1 Agustus 2024.

Kepala MTsN 2 Sabil saat melepas secara resmi peserta didiknya mengikuti KSM tingkat Provinsi.

Dalam kesempatan ini, Sabil mengajak dewan guru dan tenaga pendidik bersama untuk mendoakan peserta didik Nurnuna Wainis Rivilena kelas IX.8 dalam berkompetisi di KSM tingkat Provinsi pada mata pelajaran IPS Terintegrasi.

"Alhamdulillah MTsN 2 meraih juara 1 dalam bidang IPS terintegrasi dari jumlah peseta 44 orang ditingkat kabupaten, sementara dalam lomba beregu meraih peringkat 6 dari peserta 39 regu," ungkapnya, Senin, 29 Juli 2024.

Sabil menyampaikan rasa bangga dan bersyukurnya atas perestasi itu dan berharap semoga Allah SWT senangtiasa memberikan perlindungan, kukuatan dan hidayah dalam mengkuti kegiatan tersebut.

"Kepada dewan guru yang telah berbuat baik membimbing peserta didik sampai meraih perestasi yang cukup luar bisa dan semua pihak yang turut berbuat baik menyukseskan program ini kami ucapkan terima kasih," ucapnya.

Ia juga menuturkan selain itu, semua peserta yang telah ikut berkompitisi peserta KSM tingkat Kabupaten diberikan reward oleh kepala madrasah.

"Ini diberikan untuk menggelorakan semangat dan motivasi belajarnya untuk meningkatkan prestasi kedepan," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version