Rombongan MAS Darul Qalam Bulukumba Siap Sukseskan KSM Provinsi Di IAIN Parepare 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Rombongan Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba bertolak Ke lokasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan di Gelar di IAIN Parepare , Selasa 29/07/2024.

Dalam Rombongan ini hadir Kepala Madrasah, Humas Kemenag, Tenaga Pendidik dan  Peserta KSM dari Mata pelajaran Fisika dan Geografi.

Abdullah, Selaku Kepala Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba dan ketua rombongan menyampaikan Bahwa dalam perjalanan kita ini diharapkan Selamat sampai tujuan dan kembali dengan prestasi yang membanggakan dan jangan lupa untuk bersama mensupport dan menddoakan peserta didik kita dan Terima Kasih pula atas kesiapan Peserta didik ini dan Pembina yang mendampingi dalam kegiatan ini.

"Kegiatan KSM TK Provinsi Tahun 2024 akan berlangsung 2 hari mulai Simulasi dan kegiatan Inti sehingga di perjalanan ini bisa di gunakan untuk Istirahat dan menikmati keindahan Alam Raya dan saat tiba kita turut Aturan dari Kementrian Agama Kabupaten Bulukumba". Ujar Abdullah 

Harun Ar-Rasyid, Peserta KSM Mapel Geografi mengaku  bahwa sangat bersyukur sudah mewakili Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba dan khususnya Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba lomba KSM TK Provinsi semoga bisa memberikan yang terbaik.

Harapannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik Tanpa ada kendala yang berarti dan peserta KSM dari kementerian agama kabupaten Bulukumba meraih Juara untuk mengikuti Lomba KSM TK Nasional. ****

Penulis: SumEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan