HIMA PGMI STAI Al-Ghazali Gelar MIC

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HIMA PGMI) STAI Al-Ghazali Kabupaten Bulukumba kembali menggelar  Madrasah Ibtidaiyah Competition (MIC) tahun akademik 2024/2025, berlangsung mulai Senin 29 hingga 31 Juli 2024.

Humas STAI Al-Ghazali Bulukumba, Musfirah Arifin menyebutkan jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut sebanyak 120 peserta yang tidak hanya peserta didik akan tetapi juga para guru dari enam Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Bulukumba.

"Untuk jenis lombanya diantaranya, Lomba Nyanyi Solo Tingkat Siswa, paduan suara tingkat guru, Video Konten Kreatif, Tarik Tambang, Balap Karung dan Peragaan Salat," ungkapnya, Selasa, 30 Juli 2024.

Pembukaan MIC di STAI Al-Ghazali Bulukumba.

Musfirah menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin Prodi PGMI STAI Al-Ghazali Bulukumba setiap tahunnya dengan memperebutkan piala bergilir.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi guna mempererat solidaritas untuk mewujudkan madrasah pelukis masa depan, serta menyosialisasikan Prodi PGMI STAI Al-Gazali Bulukumba ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Musfirah berharap semoga kegiatan MIC ini terus berkelanjutan dan indikator utamanya adalah menciptakan suasana kekeluargaan diantara sesama Madrasah Ibtidaiyah. 

"Khususnya kegiatan ini mampu menjadi penyambung lidah STAI Al-Gazali Bulukumba ke Madrasah dan Masyarakat bahwa di Kampus Al-Gazali terdapat Prodi PGMI apalagi di masa-masa penerimaan Mahasiswa baru ini," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan