Kepala Kemenag Bulukumba Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi di Kota Cinta Parepare

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 resmi dibuka di Pusatkan di Kampus IAIN Pare-pare, Rabu 31 Juli 2024.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kakanwil kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, PJ Walikota Parepare, Forkopimda Kota Parepare, Kasubag TU Kanwil Kemenag Sulsel, Rektor IAIN Parepare, Rektor IAIN Bone, Rektor UIN Alauddin Makassar, Ka Kankemenag Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah se-Sulawesi selatan, Pemdamping dan Peserta KSM TK Provinsi Tahun 2024.

Kepala Kemenag Bulukumba saat menghadiri pembukaan KSM tingkat Provinsi Sulsel, di Pare-Pare di Kampus IAIN.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H. Muhammad Tonang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam dan Seluruh Tamu Undangan. KSM Tahun 2024 kali ini mengusung tema "Madrasah Maju, Bermutu, Mendunia". 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, H. Muhammad Tonang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta KSM yang lolos pada tingkat Provinsi semangat dalam berkompetisi, ia berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan melahirkan juara yang akan bertanding mewakili Kabupaten Jayapura pada ajang KSM tingkat Nasional. 

"Empat hal yang harus di jaga, hubungan dengan tuhan, hubungan dengan diri sendiri, hubungan dengan sesama manusia, hubungan dengan lingkungan," ungkapnya.

Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan selama 2 hari mulai hari ini Rabu dan Kamis Tanggal  31 Juli - 01 Agustus 2024 yang di ikuti oleh 450 Peserta Individu  dan 103 Regu Se- Sulawesi Selatan.

Kelapa Kantor Kementerian Agama kabupaten Bulukumba, H. Misbah mengucapkan apresiasi kepada seluruh Kepala Madrasah, Pemdamping dan peserta KSM dari kabupaten Bulukumba atas kerjasama dan Supportnya sehingga kita bisa ikut andil di KSM TK Provinsi Tahun ini smga ada perwakilan ke tingkat Nasional 

"Peserta didik kita perlu diberikan semangat dan motivasi untuk fokus mengerjakan soal KSM besok dengan santai dan penuh penghayatan," tutupnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version