MTsN 2 Bulukumba Sukses Ikuti Simulasi KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

  • Bagikan

PARE-PARE, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perhelatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan diikuti oleh MTsN 2 Bulukumba di Perpustakaan IAIN Parepare, Rabu 31 Juli 2024.

Kegiatan ini diikuti  oleh peserta didik Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Kabupaten Bulukumba yang didampingi oleh Kepala Madrasah dan Tenaga Pendidik.

Peserta didik MTsN 2 Bulukumba, bersama gurunya.

Kepala MTs Negeri 2 Bulukumba, Sabil menyampaikan presiasinya kepada peserta didik yang lolos di tingkat Provinsi ini sehingga pendampingan yang dilakukan sebagai wujud support dan dukungan sehingga dapat meningkatkan pengalaman dan pemahaman dalam mengerjakan Soal nantinya.

"Untuk mendapatkan predikat tertinggi Perlu usaha maksimal dengan belajar dan berdoa agar terwujud impian yang akan dicapai dan smga hal itu berpihak pada peserta didik kita ini," ungkapnya.

Sementara itu, Syahrullah, tenaga pendidik MTsN 2 Bulukumba menyampaikan bahwa proses yang dilakukan oleh peserta didik kita adalah sebuah prestasi yang menjadi ajang pengembangan Potensi di bidangnya.

"Harapannya KSM ini dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan prestasi yang membanggakan untuk Madrasah dan Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba," harapnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version