Putra Jokowi Serahkan Rekom PSI ke Ilham Azikin-Nurkanita Kahfi untuk Pilkada Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Ilham Azikin-Nurkanita Kahfi saat menerima rekom PSI, oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar. (Mad/Radsel)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin  dan Nurkanita Maruddani Kahfi, telah resmi menerima rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), untuk maju di Pilkada Bantaeng 2024.

Rekomendasi ini, diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar.

Kaesang Pangarep saat menyerahkan rekomendasi PSI, nampak mengenakan songkok recca, songkok khas bugis.

Pertama, Kaesang meminta kepada para bakal calon untuk menjalankan pemerintahan berlandaskan Pancasila saat terpilih nanti. Kedua, Kaesang mewanti-wanti untuk tidak mendekati perilaku korupsi. 

Selain menyerahkan rekomendasi ke Ilham Azikin-Nurkanita, putra bungsu Presiden Jokowi itu, juga menyerahkan rekomendasi untuk Pigub Sulsel, yakni pakart Andi Sudian dan Fatmawati Rusdi.

Sementara kabupaten/kota lainnya yang akan didukung ialah Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Makassar, Syaharuddin Alrif-Nurkanaah di Sidrap, Arham Basmin Mattayang-Rahmat di Luwu, Ady Ansar-Suwandi di Kepulauan Selayar, Arum Spink di Bulukumba.

Selanjutnya Tasming Hamid di Parepare, Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid di Sinjai, Ilham Syah Azikin-Nurkanita Kahfi di Bantaeng, Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Maros, Muhammad Yusran Lalogau-Rahman Assagaf di Pangkep.

Berikutnya Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi di Pinrang, Muh Yusuf R-Andi Tenri Liwang Latinro di Enrekang, Irwan Bachri Syam-Pupawati di Luwu Timur, Ulfah Nurul Huda-Mudassir Hasri Gani di Barru.

Kemudian Andi Rosman-Baso Rahmanuddin di Wajo, Paris Yasir-Islam Iskandar di Jeneponto, Mohammad Firdaus di Takalar dan Farid Kasim Judas-Nurhaenih di Palopo. (mad/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version