Simulasi KSM di Provinsi, Abdullah: MAS Darul Qalam Bulukumba Optimis Harus Juara

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Peserta  KSM perwakilan MAS Darul Qalam Bulukumba ikuti simulasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Perpustakaan IAIN Parepare, Rabu 31 Juli 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh dua peserta didik Madrasah Aliyah Darul Qalam yaitu Rezky selaku ketua OSIS dan Harun Ar-Rasyid selaku Ketua MPK dan didampingi oleh Kepala Madrasah, Dewan Guru dan Humas MAS Darul Qalam.

Persiapan simulasi KSM tingkat Provinsi Sulsel.

Kepala Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba, Abdullah memberikan arahan untuk  memperhatikan segala kendala hari ini untuk di antisipasi besok sebagai kegiatan inti KSM Tingkat Provinsi agar berlangsung secara baik dan hikmad pelaksanaannya.

"Simulasi hari ini adalah gambaran besar untuk kegiatan inti sehingga perlu pencermatan dalam menjawab soal-soal serta banyak berdoa agar bisa menjawab dengan benar dan tepat serta soal juara harus optimis karena kesemuanya sudah di atur oleh sang kuasa," ungkapnya, Rabu 31 Juli 2024.

Lanjut, Abdullah mengingatkan bahwa kehadirannya adalah sebagai wujud kesyukuran atas kerjasama dan kerja keras sehingga perlu saling mensupport dan mendoakan agar peserta KSM tingkat Provinsi dari kontingen Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba ada yang lolos ke Nasional dan itu dari Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba.

"Harapannya simulasi KSM ini akan jauh lebih baik dari kegiatan inti KSM besok terlaksana dengan lancar dan aman," harapnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan