Jelang Event HUT RI ke 79, SMPN 44 Maksimal Persiapan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024, peserta didik dan guru-guru SMP Negeri 44 Kabupaten Bulukumba dengan penuh semangat mengikuti latihan gerak jalan indah. 

Latihan ini dilaksanakan sebagai persiapan untuk menyambut perayaan 17 Agustus yang tak lama lagi akan tiba. SMPN 44 Bulukumba menyiapkan 2 regu yakni Putra dan Putri.

Latihan gerak jalan indah peserta didik SMPN 44 Bulukumba, Rabu 31 Juli 2024.

Selaku Pembina, A. Ismawani, menyampaikan rasa bangganya terhadap antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh anggota tim. Ia berharap, melalui latihan ini, semangat persatuan dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia semakin menggelora di hati setiap individu.

"Melalui latihan gerak jalan indah ini, kita tidak hanya berlatih kedisiplinan dan kekompakan, tetapi juga memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Semoga semangat juang kita untuk memeriahkan HUT RI bisa menular ke seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

A. Wani sapaan akrabnya mengatakan latihan gerak jalan indah ini dijadwalkan akan terus dilaksanakan hingga menyambut hari perayaan kemerdekaan. Diharapkan, tim SMPN 44 Bulukumba dapat tampil memukau saat menjadi bagian dari parade perayaan HUT RI ke-79 baik di tingkat desa hingga kecamatan.

"Semangat dan kekompakan tim ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya dalam merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan