Nandar Siswa SMAN 17 Juara 1 Atletik Lari Tarkam

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Yusnandar Hidayat peserta didik kelas XII IPS SMA Negeri 17 Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih juara 1 lomba Atletik Lari putra dalam rangkaian kegiatan Antar Kampung (Tarkam) yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Bulukumba, Rabu, 31 Agustus 2024.

Kepala SMA Negeri 17 Kabupaten Bulukumba, A. Nirwati mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada peserta didiknya dan mengaku sangat bangga dengan pencapaian prestasi anak didik.

"Semoga prestasi yang dibuat Nandar dapat memicu semangat prestasi buat anak-anak lain. Dan harapan kedepannya semoga ini merupakan jalan untuk mengukir prestasi yang lebih besar dan semoga bisa berprestasi pada POPDA di Kabupaten Bone dalam waktu dekat ini," ungkapnya, Kamis, 1 Agustus 2024.

Sementara itu, Selaku Pembina, Risno Royano juga menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. Mengingat peserta didiknya tersebut di tahun 2024 ini sudah dua kali meraih juara di Atletik Lari. Pertama juara 1 Lari Jarak Menengah 400 Meter antar SMA sederajat se Kabupaten Bulukumba dan yang kedua juara 1 Tarkam 5 KM.

"Di Tarkam kemarin kami mengirim enam peserta didik. Akan tetapi hanya satu yang juara namun itu sudah menjadi suatu kebanggaan. Kami berharap semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan mampu ikut lomba untuk persiapan POPDA," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan