Peserta Pramuka MTsN 4 Diberikan Seragam Gratis

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala MTs Negeri 4 Kabupaten Bulukumba Syamsu Alam menyerahkan seragam dan kelengkapan alat pramuka gratis bagi peserta didik yang akan ikut berkompetisi di HUT Pramuka ke 63 Tahun 2024 baik ditingkat Kecamatan hingga Kabupaten, Kamis 1 Agustus 2024.

Kepala MTsN 4 Bulukumba saat berpose bersama peserta didiknya.

Syamsu Alam mengatakan seragam dan kelengkapan alat pramuka tersebut merupakan inventaris madrasah. Adapun jumlah peserta didik yang terima sebanyak 16 orang dengan rincian delapan putra delapan putri.

"Kami berikan ini untuk menggugah semangat belajar dan berlatih mereka agar mencapai hasil yang memuaskan," ungkapnya, Kamis, 1 Agustus 2024.

Dikesempatan ini, ia juga menyampaikan kebanggaannya. Pasalnya, untuk di Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba madrasah yang dipimpinnya sudah tiga kali meraih juara umum 1 dan piala bergilir sudah menjadi milik madrasah.

"Sebagai persiapan hingga saat pelatihan dan pembinaan terus dimaksimalkan. Dengan demikian diharapkan agar peserta didik tetap menjaga kondisi kesehatan agar bisa tampil memuaskan dan mengharumkan nama baik madrasah. InsyaAllah kami berkomitmen juara umum 1 di Bontotiro kami bisa raih," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version