Ketua HIPMI Bulukumba Siap Kawal Andi Amar Sampai Terpilih Jadi Ketua HIPMI Sulsel

  • Bagikan
Andi Amar Ma’ruf (kiri) menerima rekomendasi Calon Ketua Umum HIPMI Sulsel dari Ketua HIPMI Bulukumba Ilham Ashari (kanan), di Kota Makassar, Jumat, 2 Agustus 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba secara resmi merekomendasikan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman sebagai Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk periode mendatang.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, yang juga merupakan anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra, telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) HIPMI Sulsel pada Jumat malam, 2 Agustus 2024.

Pengembalian formulir tersebut dilakukan dengan diantar oleh sejumlah pendukungnya yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Salah satu tokoh yang turut mengantar Andi Amar adalah Ketua BPC HIPMI Bulukumba, Ilham Ashari.

Menurut Ilham, Andi Amar Ma’ruf adalah sosok yang visioner dan memiliki jejaring yang kuat sehingga dianggap mampu menahkodai HIPMI Sulsel untuk menjadi lebih maju.

"BPC HIPMI Bulukumba memberikan rekomendasi sekaligus mendukung Andi Amar Ma’ruf sampai menang,” tegas Ilham.

“Semoga keputusan ini mengantarkan BPC HIPMI Bulukumba yang lebih baik,” lanjutnya.

Dalam proses pengembalian formulir, Ilham Ashari datang bersama 19 ketua BPC HIPMI lainnya yang juga memberikan rekomendasi kepada Andi Amar.

Berkas pendaftaran Andi Amar diterima langsung oleh Ketua Steering Committee (SC) MUSDA XVI BPD HIPMI Sulsel, Amirul Yamin Ramadhansyah.

Sementara itu, pemilihan Ketua HIPMI Sulsel akan dilakukan melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) XVI BPD HIPMI Sulsel yang dijadwalkan digelar pada 9 September 2024.

Dengan dukungan penuh dari BPC HIPMI Bulukumba dan 19 BPC HIPMI lainnya, Andi Amar diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi HIPMI Sulsel dan menjawab tantangan yang dihadapi para pengusaha muda di Sulawesi Selatan. ****

  • Bagikan

Exit mobile version