Ketua Yayasan Lantik Pejabat Struktural STAI Al-Ghazali

  • Bagikan

Ketua Yayasan STAI Al-Ghazali Bulukumba saat berpose bersama dengan pejabat struktural usai pelantikan.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Bulukumba, Drs. KH. Tjamiruddin, M.Pd.I., melantik sebelas pejabat struktural baru di lingkungan kampus STAI Al-Gazali Bulukumba

Prosesi pelantikan berlangsung di Aula 3 STAI Al-Gazali, Sabtu, 3 Agustus 2024 disaksikan oleh Unsur Pimpinan STAI, Dosen dan Tendik se-STAI Al-Gazali Bulukumba.

Drs. KH. Tjamiruddin meminta para pejabat baru agar profesional dan memiliki integritas serta komitmen yang tinggi untuk mengembangkan STAI Al-Gazali Bulukumba lebih baik. Selain itu punya niat benar-benar tulus melakukan pekerjaan karena Allah, serta memaksimalkan penggunaan teknologi digital sebagai salah satu modal kuat untuk mengembangkan kampus STAI Al-Gazali Bulukumba ke depan.

"Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar STAI Al-Gazali Bulukumba dan saya yakin semua pejabat struktural yang baru dilantik merasakan hal yang sama. Karena itu, kita harus memiliki komitmen penuh untuk mengembangkan kampus ini yang memiliki visi mulia, Inilah ladang amal jariyah kita," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua STAI Al-Gazali, Dr. H. Irman Syah menyampaikan prodi yang sudah ada di STAI Al-Gazali Bulukumba harus dijaga dan tingkatkan kualitasnya. Dan prodi-prodi baru juga perlu kita buka untuk menjawab kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas serta kegiatan-kegiatan akademik juga perlu diadakan untuk meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa.

"Ini juga sekaligus mensyiarkan kepada masyarakat Bulukumba bahwa STAI Al-Gazali Bulukumba adalah pusat Pendidikan pendidikan Islam berbasis daya saing tinggi profesional, Unggul dan berakhlak mulia," ujarnya.

Adapun pejabat struktural STAI Al-Gazali Bulukumba periode 2024-2028 yang baru dilantik yakni Dr. Andi Muhammad Asbar, S.Pd.I., M.Pd. (Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam), Andi Eliyah Humairah, S.Pd., M.Pd. (Ketua Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah), Sutra Awaliyah Darfin, S.Pd., M.Pd. (Ketua Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini), Dr. Drs. Baharuddin Patangngai, SE., M.Si. (Ketua Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat), Umi Nur Kholifatun, S. Ag., M.Pd.I. (Ketua Unit Penjaminan Mutu), Drs. Mardianto, MM. (Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam), Harpina, S.Pd., M.Pd. (Sekretaris Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah), Syamsinar, S.Pd.I., M.Pd. (Sekretaris Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini), Raaidah Mahirah, S.Pd., M.Pd. (Sekretaris Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat), Firman, S.Ag. M.Pd. (Sekretaris Unit Penjaminan Mutu) dan Drs. H. Najamuddin, M.Pd.I. (Kepala Tata Usaha). (sum/has/c)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan