Sambut HUT RI KKN Unhas Bersama Masyarakat Desa Bajiminasa Laksanakan Baksos

  • Bagikan
Baksos mahasiswa KKNT Unhas. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

RILAU ALE, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- KKNT Unhas Gelombang 112 melaksanakan bakti sosial (Baksos)  bersama masyarakat Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Jumat 2 Agustus 2024 lalu.

Baksos tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Bajiminasa dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan masyarakat Desa Bajiminasa juga ikut berbondong-bondong melaksanakan kerja bakti di sekitar rumah mereka.

Kerja Bakti yang di laksanakan oleh Mahasiswa KKNT Unhas ini merupakan program kerja tambahan yang disepakati saat seminar program kerja yang dilaksanakan belum lama ini 

“Kegiatan ini merupakan program kerja tambahan yang diusulkan oleh masyarakat sehingga kami berinisiatif bekerjasama dengan pemerintah desa yang kebetulan mempunyai program Jumat bersih sekaligus menyambut HUT RI yang Ke 79,” kata Kordes KKNT Unhas, Muhammad Ali Usman.

Tidak hanya mendapat sambutan hangat dari warga, melainkan juga pemerintah desa.

“Kami selaku pemerintah desa tentunya menyambut baik kegiatan ini apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh masyarakat tiap hari Jumat," ujar Kepala Desa Bajiminasa, Anshar Arsyad.

Sekadar informasi, program kerja KKNT Unhas yang ada di Desa Bajiminasa sementara berjalan dengan capaian progres 70 persen dan akan ditargetkan rampung sebelum 17 Agustus 2024. (ria/has/C)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version