Hadiri Pelantikan, Andi Utta Harap Kades Terpilih Beri Pelayanan Maksimal Kepada Warga

  • Bagikan
Pelantikan Kades Balangtaroang, Kecamatan Bulukumpa.(FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN).

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah melalui tahapan pemilihan dengan cara sistem keterwakilan, Jusman terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Balantaroang, Kecamatan Bulukumpa. 

Bertempat di Kantor Desa Balantaroang, pelantikan pun dilakukan oleh Bupati Bulukumba, H A Muchtar Ali Yusuf yang berlangsung Selasa, 6 Agustus 2024.

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba, berpesan kepada Kades terpilih agar bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kades terpilih yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, diharapkan bekerja sesuai tupoksi, melayani warga dengan sepenuh hati denga maksimal," katanya saat menyampaikan sambutan, Selasa, 6 Agustus 2024.

Menurutnya, selain memberikan pelayanan kepada warga, pemerintah desa juga harus memirkan perekonomian masyarakat. 

"Seperti berinovasi dalam hal kegiatan pembangunan ekonomi di desa, melihat potensi apa yang cocok dikembangkan di desa, agar perekonomian di desa semakin maju," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bulukumba, Hj. Hamrina A  Muri menyampaikan bahwa pelantikan Kades PAW dilaksanakan di desa masing-masing.

"Selasa 6 Agustus pelantikan untuk Kades Balantaroang, Rabu 7 Agustus untuk Desa Tambangan dan Desa Caramming, pagi di Tambangan, Rabu siang di Caramming," tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version