Ketua Yayasan Perguruan Islam Al-Qalam Harap Jajarannya Jaga Solidaritas Wujudkan Madrasah Hebat

  • Bagikan

Suasana rapat koordinasi jajaran Yayasan Islam Al-Qalam Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua tingkatan Madrasah yaitu tingkat SMP dan MA yang berada dibawah naungan Yayasan Perguruan Islam Al-Qalam Bulukumba , mengadakan rapat koordinasi untuk Pembentukan Struktur Organisasi Madrasah berlangsung di Ruang Guru, Senin, 5 Agustus 2024.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Islam Al-Qalam Bulukumba, Imran, sekaligus mengevalusi program yang ada di Madrasah yang berjalan selama ini.

Rapat kordinasi jajaran Yayasan Islam Al-Qalam Bulukumba.

Dalam arahannya, Imran, menekankan pentingnya kerjasama guru untuk bahu membahu melaksanakan program yang telah ditetapkan di Madrasah. Selain itu, dalam organisasi nantinya di harapkan kembali melaksanakan tanggungjawab secara maksimal baik Kepala Madrasah, KTU dan Bendahara serta Guru yang di SKkan nantinya.

"Saya harap semua guru, staf, dan siapapun yang terlibat dalam unsur Madrasah, agar benar-benar melaksanakan tanggungjawab seperti yang telah diakui sebelumnya," katanya  Imran di depan para peserta rapat.

" Rekan-rekan guru juga Perlu  inovasi dan melaksanakan Kerjasama dengan segala instansi agar Madrasah kita ini dapat berkembang walau hanya Madrasah Swasta dan menjadikan  Madrasah ini aktif disetiap kegiatan dan jika ada masalah agar bisa segera diatasi dan dicari solusinya," tambahnya.

Terpisah, Kepala Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba, Abdullah menyampaikan apresiasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan atas kehadirannya dan mengucapkan selamat kepada yang terpilih menjadi bagian dari struktur organisasi inti Madrasah Aliyah Darul Qalam Bulukumba semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan komitmen bekerjasama dengan penuh kekeluargaan.

"Harapannya rapat koordinasi menjadi Filterisasi Yayasan Perguruan Islam Al-Qalam Bulukumba Khususnya Madrasah Aliyah Darul Qalam dalam mengembangkan visi misi dan tujuan Madrasah yang lebih baik," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version