Peringati HUT RI, Paskibra SMAN 8 Bulukumba Siapkan Program GELORA

  • Bagikan

Paskibra SMAN 8 Bulukumba yang bakal menggelar Gelora dalam memeriahkan HUT RI.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 79, Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) UPT SMA Negeri 8 Bulukumba akan menggelar Lomba Baris - Berbaris Tingkat SMP dan SMA Se-Kabupaten Bulukumba. 

Kegiatan yang diberi nama Gelar Lomba Kepaskibraan (GELORA) ini akan menjadi Lomba Paskibra terbesar yang terdiri dari berbagai macam perlombaan, tidak hanya baris - berbaris tetapi juga lomba umum yaitu pidato dan cerdas cermat, dan juga lomba seni dan keagamaan yaitu tari dan tilawah.

Tim Paskibra Bulukumba yang siap meriahkan HUT RI.

Sebagai persiapan telah dilaksanakan teknikal meeting, di hadiri Kepala UPT SMA Negeri 8 Bulukumba, Ansar, ia mengaku mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Paskibra SMA Negeri 8 Bulukumba.

"Saya sangat mengapresiasi lomba yang akan digelar ini, saya berharap kegiatan ini akan bisa berjalan sukses. Kegiatan ini sangat positif dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, dengan lomba baris-berbaris ini para generasi muda bisa membentuk pribadi yang disiplin dan juga bermental baja dan fisik yang prima," ujarnya

Sementara itu, Pembina Paskibra 08 UPT SMA Negeri 8 Bulukumba, H. Jamaluddin, akan terus memantau persiapan yang dilaksanakan oleh panitia untuk memastikan bahwa kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan.

"GELORA yang bertemakan “Gelorakan Semangat Paskibra dalam Mengisi Kemerdekaan” ini akan digelar selama 4 hari yaitu pada 28 - 31 Agustus 2024, dan pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada saat Technical Meeting II 18 Agustus 2024," tutupnya.

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version