RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja Bulukumba Meriahkan HUT RI 79 dengan Berbagai Lomba

  • Bagikan

Lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 di RSUD H. A. Sultan Daeng Radja Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT)  RI ke-79, RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Sulawesi Selatan menggelar berbagai kegiatan lomba antar karyawan yang bertajuk “Semarak Merah Putih"  yang berlangsung tanggal 6 hingga 12  Agustus 2024.

Para karyawan rumah sakit tampak antusias mengikuti setiap perlombaan yang diadakan, Dalam lomba ini , peserta ditantang untuk menunjukkan kecepatan dan kerja sama dalam setiap lomba, Selasa 6 Agustus 2024.

Karyawan RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba yang begitu antusias memeriahkan HUT RI.

Sebelum lomba “Semarak Merah Putih" dimulai  diawali dengan kegiatan rutin apel pagi dengan pembina apel Direktur RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba dr. H.Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG yang pada sambutannya menyampaikan pelaksanaan lomba dalam rangka HUT RI 79 Tahun 2024 diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme?

"Ini juga diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara karyawan rumah sakit dan lebih penting dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.

Adapun berbagai lomba yang diadakan untuk meriahkan acara ini, diantaranya lomba makan kue baroncong, makan bakso, minum kopi panas, bulu tangkis, lomba merias ruangan dan sandal bakia.

Rangkaian lomba peringatan HUT RI di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Terpisah, Kabag Umum RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, M. Irfan yang juga Koordinator lomba menyampaikan lomba yang dilaksanakan memaknai semgat karyawan rumah sakit dalam mengisi kemerdekaan  melalui pelayanan.

"Lomba ini juga sebagai bentuk refresing setelah seharian melayani pasien, lomba ini juga diharapkan dapat membina hubungan antara sesama karyawan, memelihara hubungan antara atasan dan bawahan serta yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana membentuk kekompakan tim, karena di RSUD kita selalu bekerja secara bersama-sama. Tanpa kekompakan dan kerjasama tim maka pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan sulit tercapai dengan maksimal”, ujarnya.

Sementara itu, HUMAS RSUD H. Andi Sulthan Dg Radja Maksum Tantu menyampaikan kegiatan lomba dalam rangka HUT RI Ke 79  tidak menggangu pelayanan.

"Pelayanan tetap berjalan seperti setiap harinya yang ikut lomba dari perwakilan unit Instalasi masing-masing," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version