Film Start Up Never Give Up Tayang 10 Oktober

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Produser Daniel Tito dan PH Amazing Grace Production menyampaikan kabar gembira untuk film Start Up Never Give Up siap tayang 10 Oktober mendatang.

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) bersama dengan Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) serta rumah produksi Amazing Grace Production.

Daniel Tito sebagai produser dan penulis film Start Up Never Give Up, di masa lalunya juga merupakan mantan pecandu narkoba yang pernah mengikuti program rehabilitasi, yang diadakan oleh BNN RI.

Film Start Up Never Give Up bercerita tentang perjuangan seorang pemuda pengangguran bernama Doni bersama adiknya, dalam membuat sebuah aplikasi “Start Up” yang dibantu oleh seorang gadis cantik bernama Dewi (diperankan aktris Sheila Dara). Film ini menjadi akting terakhir aktris alm. Pretty Asmara.
Walaupun secara cerita, film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan narkoba, namun menurut Daniel Tito, pesan yang ingin disampaikan oleh film ini sangat related untuk disampaikan kepada para pecandu narkoba dan juga kepada para narapidana.

Agar mereka jangan pernah merasa putus asa dan kehilangan harapan untuk meraih masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

Pokoknya selama kita mau berjuang, maka tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Seperti judul film Start Up Never Give Up! Mari kita buka lembaran hidup yang baru, jangan pernah menyerah!

"10 dan 10 adalah angka perfect dan pastinya juga di 10 Kota dari Jakarta, Semarang, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan, Depok, Bogor, Solo dan Makassar. Tidak hanya Cinema Visit tapi Gen Z dan semua pihak bekerjasama dengan sekolah-sekolah akan gelar workshop film dan seminar anti narkoba menjadi agenda film Start Up ini," ucap Daniel sumringah.

Anda harus tonton film ini tidak hanya aktris Sheila Dara sebagai debut main castnya, ada Rifky Balweel, Adi Bing Slamet serta lainnya seperti Derry Drajat, Ucok Baba, Roweina Oemboh, Daus Separo, Joe Project, Ayu Hastari, dan lainnya.

Sudah lama layar sinema Indonesia tidak punya film yang sarat motivasi dan pesan moral.

Selain film Start Up Never Give Up, dari.PH Amazing Grace Production yang juga memproduksi film Gereja Setan, dimana Daniel Tito juga menjadi sutradara dan produser di film Gereja Setan yg merupakan produksi bareng Amazing Grace Production bersama Shakti Cinema. (nad)

  • Bagikan