Gedung SDN 58 Tanete Bakal Direhab Secara Besar-besaran

  • Bagikan

Rapat bersama dewan guru dan orang tua peserta didik di SDN 58 Tanete Kabupaten Bulukumba, Kamis 8 Agustus 2024. (Sum/RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD Negeri 58 Tanete Kabupaten Bulukumba, terima bantuan anggaran sebesar Rp 1. 488. 520.171.00 yang digelontorkan untuk rehab atau renovasi gedung sekolah tahun 2024. 

Sebagai tindak lanjut dari program tersebut SD Negeri 58 Tanete Kabupaten Bulukumba mengadakan rapat bersama seluruh orang tua peserta didik dalam menyamakan persepsi dan menyampaikan akan adanya rehab gedung sekolah secara besar-besaran di sekolah, berlangsung di Aula Sekolah, Kamis, 8 Agustus 2024.

Rapat bersama orang tua peserta didik di SDN 58 Tanete Kabupaten Bulukumba, Kamis 8 Agustus 2024.

Kepala SD Negeri 58 Tanete Kabupaten Bulukumba, Nasrul menyampaikan rasa syukurnya. Pasalnya, tahun ini sekolah yang dipimpinnya mendapatkan bantuan untuk rehab dan renovasi.

"Rincian yang akan direnovasi mulai dari ruangan kepala sekolah, laboratorium komputer, ruang UKS, ruang guru dan delapan unit ruang kelas," ungkapnya, Kamis, 8 Agustus 2024.

Nasrul mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya pembagunan tersebut dan berharap semoga bisa sesuai dengan prosedur yang baik.

"Kami target pembangunannya rampung akhir Agustus tahun. Dengan pembangunan ini diharapkan dapat memotivasi semangat belajar peserta didik," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version