Matangkan Persiapan Pelantikan, Sekretariat DPRD Bulukumba Gelar Rapat

  • Bagikan

Rapat persiapan Sekretariat DPRD Bulukumba, di Ruang Rapat DPRD, Kamis 8 Agustus 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sekretariat DPRD Kabupaten Bulukumba melaksanakan Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Periode 2024-2029 dan Peninjauan Lokasi. Rapat berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Kamis 8 Agustus 2024.

Pelaksanaan rapat ini dipimpin oleh Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Bulukumba Andi Baso Bintang, S.STP didampingi para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian.

Andi Baso Bintang mengatakan rapat ini bertujuan untuk mematangkan persiapan acara pelantikan, dalam rapat tersebut telah dilakukan pembagian seksi-seksi sekaligus rincian tugasnya agar pelaksanaan pelantikan berjalan lancar.

“Kami pastikan hal-hal kecil sampai yang besar telah dipersiapkan jauh-jauh  hari agar tidak ada kendala saat hari ‘H’. Seluruh yang terlibat dalam pelantikan tersebut agar dapat bertanggung jawab penuh atas tugas yang berikan,” ungkapnya.

Selain internal Sekretariat Dewan, pada pelantikan itu juga melibatkan instansi lain seperti, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bulukumba, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran serta Pasi OPS Dandim 1411 Bulukumba dan Kabag OPS Polres Bulukumba.

Diakhir penyampaiannya ia berharap semua yang terlibat untuk saling bekerja sama secara maksimal dalam mempersiapkan acara pelantikan calon anggota DPRD periode 2024-2029. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan