Kajang Lolos sebagai Runner-Up Terbaik, Ujung Loe bertemu Rilau Ale di Semifinal Bupati Cup III

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kajang memastikan diri lolos ke babak semifinal Bupati Cup III Bulukumba setelah berhasil mengalahkan Herlang dengan skor tipis 3-2 pada laga terakhir penyisihan Grup A yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Kemenangan dramatis ini membuat Kajang mengumpulkan 6 poin, menempatkan mereka di posisi kedua klasemen akhir Grup A. Poin tersebut juga menjadikan Kajang sebagai runner-up terbaik, mengungguli perolehan poin tim-tim runner-up dari grup lainnya.

Wakil Ketua Panitia Bupati Cup III, Andi Juharta, mengonfirmasi bahwa saat ini sudah ada tiga tim yang dipastikan lolos ke babak semifinal, yaitu Rilau Ale dari Grup B, serta Ujung Loe dan Kajang dari Grup A.

"Sementara itu, Grup C masih menunggu hasil laga antara Bulukumpa melawan Bontobahari yang akan berlangsung pada Minggu, 11 Agustus 2024," ungkap Juharta.

Di babak semifinal, Ujung Loe akan berhadapan dengan Rilau Ale, sementara Kajang akan menantang juara Grup C yang akan ditentukan setelah laga esok hari.

Dengan lolosnya Kajang ke babak semifinal, persaingan di Bupati Cup III Bulukumba semakin sengit, dan para penggemar sepak bola lokal sudah tidak sabar menanti aksi-aksi spektakuler di babak empat besar.****

  • Bagikan

Exit mobile version