Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Bulukumba, Bertabur  Hadiah Mewah

  • Bagikan
Foto bersama usai penyerahan hadiah kepada pemenang undian panen simpedes. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kabar gembira untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Branch Office (BO) Bulukumba, karena sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah maka dilakukan pengundian panen  hadiah simpedes periode II tahun 2023.

Kepala Cabang BRI Bulukumba, Zainal Arifin tampak melepas peserta pawai. (FITRIANI SALWAR/RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID).

BRI BO Bulukumba, tidak tanggung-tanggung dalam menyediakan hadiah. Terbukti pada panen hadiah simpedes kali ini disediakan  dua unit mobil yang terdiri dari satu unit mobil suzuki XL 7 ZETA dan satu unit mobil  suzuki New carry FD Standar, serta tiga unit motor  suzuki  Nex II Standar. 

Tidak sampai di situ saja,  untuk berbagi kebahagiaan dengan nasabah BRI tabungan Simpedes,  juga disediakan puluhan hadiah menarik lainnya yang terdiri dari satu kulkas polytron side by side, 11 televisi polytron LED 43 inch, 11 televisi polytron LED 32 inch, 11 kulkas sharp satu pintu, 11 mesin cuci semi auto toshiba.

Karyawan BRI saat pawai keliling kota Bulukumba. (FITRIANI SALWAR/RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID).

Kepala Cabang BRI Bulukumba,  Zainal Arifin menjelaskan bahwa PT BRI BO Bulukumba terdiri dari  satu kantor cabang, 10 kantor Unit,  2.720 Agen Brilink, 16 mesin ATM, yang mana di tahun 2024 ini, dengan keberadaan fasilitas tersebut mampu menghimpun simpanan sebesar Rp 1,3 triliun atau tumbuh dari 2023 sebesar Rp 22 miliar.

"Pinjaman sebesar  Rp 1,5 triliun atau tumbuh dari Desember 2023 sebesar Rp. 3,9 miliar. Kemudian dana KUR  sebesar Rp 905 miliar atau tumbuh dari Desember 2023 sebesar Rp 55,6 miliar," katanya, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan panen hadiah simpedes yang berlangsung di Gedung RMB, Sabtu 10 Agustus 2024.

Jajaran BRI saat berfoto bersama Wakil Bupati Bulukumba, H Andi Edy Manaf, Kalapas Kelas II A Bulukumba, serta pihak kepolisian. (FITRIANI SALWAR/RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID).

Menurutnya, panen hadiah simpedes adalah adalah hari yang penuh kegembiraan, di mana BRI memberikan berbagai hadiah menarik sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan partisipasi  Nasabah BRI Bulukumba.

"Sebagai rangkaian dari pelaksanaan panen hadiah simpedes,  sebelumnya dilakukan pawai dengan cara berkeliling di wilayah kota Bulukumba, dengan tujuan mengajak masyarakat untuk  menyemarakkan panen hadiah ini. Dengan arak- arakan tersebut semoga masyarakat mengetahui bahwa BRI selalu  memberikan yang terbaik untuk masyarakat," jelasnya.

Tari kreasi persembahan Karyawan BRI Bulukumba. (FITRIANI SALWAR/RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID).

Sementara itu, Wakil Bupati Bulukumba, H  Andi Edy Manaf mengapresiasi kehadiran BRI sampai ke pelosok dan menjadi  perbankan yang paling besar di Bulukumba yang  telah memberikan kontribusi besar untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Utamanya dalam penyaluran KUR bank BRI lah yang paling terbesar, itu membuktikan bahwa BRI bukan hanya hadir dengan konteks mengejar keuntungan, melainkan juga menyalurkan dana untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya pelaku UMKM," tuturnya.

Terlihat nasabah BRI yang hadir dalam pengundian panen simpedes periode II tahun 2023. (FITRIANI SALWAR/RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID).

Panen simpedes ini, lanjut Edy Manaf adalah satu kesyukuran BRI dengan memberikan hadiah kepada nasabah. Sehingga rasa kebersamaan dengan nasabah tetap terus terjalin dengan baik.

"Melalui kesempatan ini saya juga mengajak seluruh  nasabah perbankan untuk bertransformasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, misalnya menggunakan  transaksi keuangan berbasis digital. Selain itu, saya berharap agar BRI terus menggelora  untuk membantu masyarakat dalam hal pelayanan keuangan," tutupnya.

Adapun persyaratan pada pelaksanaan undian  panen simpedes periode II tahun 2023   dengan pengumpulan kupon berlangsung sejak 1 September  2023 hingga 10 Agustus 2024  adalah nasabah  tabungan simpedes yang memiliki saldo minimal  Rp100 ribu dan kupon berlaku kelipatan.

Sekadar informasi, selain dihadiri oleh Pimpinan dan Pegawai BRI Bulukumba, pengundian panen simpedes ini juga dihadiri  Wakil Pemimpin Wilayah BRI RO Makassar, Wakil Bupati Bulukumba, Kapolres, Dandim,  Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba,  perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Kadis Sosial Bulukumba, Kapolsek Ujung Bulu dan pihak notaris, serta nasabah dan juga para agen brilink. (ria/Has/B).

  • Bagikan