Pengesahan KUA-PPAS Perubahan APBD 2024 dan Nota Kesepakatan APBD 2025

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, menggelar Rapat Paripurna dengan dua agenda. Berlangsung di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Bulukumba.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal didampingi Wakil Ketua DPRD Bulukumba, dihadir sejumlah anggota DPRD Bulukumba.Turut dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati, Andi Edy Manaf, Firkopimda, serta pimpinan OPD.

Adapun agenda rapat Paripurna DPRD Bulukumba, yakni Pengesahan/Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Kabupaten Bulukumba Tahun Anggara 2024, dan Pengesahan/Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Kabupaten Bulukumba TA 2025

Bupati Bulukumba, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Bulukumba, atas proses pembahasan KUA-PPAS, sehingga dapat disepakati bersama.

Sementara itu, Ketua DPRD H Rijal, menyampaikan terimaksih kepada Pemkab Bulukumba yang telah mengahdiri rapat paripurna, dan pimpinan dan anggota DPRD Bulukumba serta seluruh pihak yang terlibat, yang telah melakukan pembahasan KUA-PPAS.

Sehingga kata H Rijal, dokumen perencanaan dapat menjadi pedoman arah dan alokasi anggaran yang tepat, sesuai arah pembangunan Bulukumba, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahterah. (*)

  • Bagikan